Selasa, 31 Januari 2012

puisi

Kesendirianku
Kesendirianku ini tak berarti apapun bagimu
Aku seperti abu yang setelah kau tiup hilang begitu saja
Mungkin aku adalah buih yang selalu lenyap diterpa angin
Atau mungkin serpihan lalu yang tak ada arti

Kesendirianku ini tidak akan berujung penantian
Ya .. tentu saja karena aku disni tegar
Mencoba tegar walaupun hati terkadang sepi
Yang berdinding kelam dan kedinginan
Tersudut kaku memeluk pilu

Lalu sekali ini aku melihat kisah hidup yang berlarut
Meniadakan segala suka cita dan tawa
Menyongsong hari tanpa kepastian hati
Entah menjadi diri sendiri ataupun siapa

Mungkin… dia akan kembali dalam satu purnama
Untuk mempertanyakan kembali cintanya
Atau tidak akan lagi
Mungkin saat itu aku akan berdiri diam-diam disampingnya
dan tiba-tiba menghilang begitu saja, seperti buih

Buah karya : Novalina 3EB07 / 23209263

Tidak ada komentar:

Posting Komentar